Enam Siswa MAN 3 Kota Pekanbaru Wakili Riau pada Madrasah Fest Tingkat Nasional 2023

PEKANBARU - Sebanyak enam siswa utusan MAN 3 Kota Pekanbaru akan mewakili Provinsi Riau ditingkat Nasional dalam ajang Madrasah Fest 2023. Madrasah Fest yang dilaksanakan pada 10-13 Agustus 2023 di Grand Final Madrasah Fest di Banten.

Adapun cabang yg diikuti oleh siswa MAN 3 Pekanbaru pada Lomba Madrasah Fest tahun ini adalah, Farsya Aulyza bidang Calligraphy Fest, pembina Imam Alamin, M.Pd.; Zahra Khumairah dan Elora Sabila Zikri bidang Student chef pembina Wan Mery Nusyaputri, S.Pd.; dan Nasywa Sarifah Alawya, Kevin Akbar Gionino dan Azka Maulana Putra Fadhli bidang Explaining Holy Qur’an (EHQ), pembina Jupriadi, S.Pd.

Kepala MAN 3 Pekanbaru Marzuki mengatakan bahwa, dengan menjadi utusan Riau ditingkat Nasional maka diharapkan untuk tampilkan yang terbaik dan maksimal

"Peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan, Berdo'a agar peserta menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang Madrasah Fest,” ujarnya Jumat (11/8/2023).

Lebih lanjut ia juga mengharapkan kedepan semoga pahlawan MAN 3 menjadi motivasi bagi adik-adik kelasnya pada masa yang akan datang, apa lagi jika nantinya pulang dengan membawa medali.

"Dengan adanya perwakilan dari MAN 3 Pekanbaru, diharapkan ini menjadi motivasi bagi adik adik kelas untuk bisa meningkatkan kemampuan sehingga bisa menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang,"harapnya.(*)

TERKAIT