Relawan Sahabat Nasar-Abu Bakar Bertekad Dukung di Pilkada 2024

Relawan Sahabat H.Nasarudin.SH pasangan H.Abu Bakar FE,S.Sos MAP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada serentak tahun 2024.

PELALAWAN, (SahabatLincah) -  Geliat politik d Pilkada Kabupaten Pelalawan Riau kini semakin menentukan sikap arah Pelalawan Lebih Baik ke depan oleh kelompok-kelompok relawan Sahabat H.Nasarudin.SH   pasangan H.Abu Bakar  FE,S.Sos MAP sebagai  calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada serentak tahun 2024. Relawan Sahabat ini terpanggil dan tumbuh untuk bertekad  mendukung  Calon  Nasar-Abu , meski bergerak lebih mandiri.

" Mari kita bertekad  kawal barisan tanpa memandang suku, agama  dengan satu persepsi menjadikan Pelalawan Lebih Baik, Relawan Sahabat Nasarudin-Abu Bakar tetap komitmen, walau berkorban untuk memperjuangkan  pilihan  masyarakat Madani. Sebab tanpa berkorban perjuangan tidak akan tercapai," ungkap Raja Parningotan salah satu diantara relawan sahabat Organisasi di wilayah Desa Kesuma Bukit Kecamatan Pangkalan kuras Pelalawan, pada suatu pertemuan, Senin, (23/09).

Raja P Nainggolan menegaskan komitmen relawan sahabat mendukung  kandidat paslon  Nasar-Abu Bakar disebutkan, bukanlah semata- untuk pamrih, tetapi untuk memperjuangkan harkat masyarakat secara ril, khusunya para  Petani pekebun  untuk lebih baik.

"Diharapkan dengan  terpilihnya Pasangan Nasar-Abu sebagai  pemimpin Daerah Pelalawan, nantinya dapat melakukan pemerataan pembangunan diberbagai pelosok desa. Seperti di Wilayah  Desa Bukit Kesuma, alangkah  baiknya,  pembangunan  dari APBD dapat  diarahkan solusinya," sebut Raja , yang juga sebagai pengusaha,  Direktur Pt.Junior Sahabat  Lincah.

 Sebelumnya,  H. Nasarudin menyambut hangat dukungan  relawan sahabat itu   " " Kami dari Paslon,  berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh relawan-relawan perkumpulan  Sahabat. Semoga usaha kita bersama untuk meraih kemenangan terwujud  dalam Doa ," ujar Nasarudin  penuh semangat *

TERKAIT